Thursday, March 18, 2010

Finally, I make it true.. ^^

It has been a long time since I thought about this blog and make it true..hoho.. karena aktivitas yang padat *read:magang-kuliah-tugas-skripsi-bem-dan-rutinitas-kehidupan-mahasiswa-lainnya* blog ini cuma ada di kepala saya saja.. Apalagi sang pacar tidak mau membantu saya untuk bikin blog ini terealisasi.. Dan saya, yang notabene tidak pintar masalah ini *read:gaptek* harus belajar membuat sendiri sang blog tercinta.. Dan ternyata..ngebuat blog ga sesulit yang saya bayangkan.. :)

Mengingat tujuan awal dari pembuatan blog ini, saya ingin menyapa seseorang disana..
"Hey Harry Marwanto!! ayo rajin cerita" disini, katanya lebih gampang nulis daripada ngomong, jadi sering" berkunjung dan nulis" disini aja ya huni..buat kenang-kenanangan di masa tua.. :D"

Finally, semoga blog ini nantinya berguna, ga hanya untuk kita *Harry Merdeka* tapi juga untuk orang lain. Siapapun yang nantinya iseng", niat baca atau cuma terdampar di blog ini..

See you on our next post

2 comments:

Anonymous said...

ni pst lw yg nulis kn,,cha..

hehe

allaboutus said...

haha..yaaaa..anda benar..
ya iyalah pasti gw yg bikin ini..qan ada manggil" Harrynya.. hehe

Post a Comment

 

All About Us. Design By: SkinCorner