Wednesday, July 7, 2010

1000 days of Harry Merdeka

Sebenernya peringatan 1000days of Us ini udah lewat banget sejak tanggal 28 Juni lalu. Tapi, karena kesibukan UAS dan skripsi, ga ada satupun dari kami yang sempet nulis blogpost ini. *Ralat: saya aja sih yang belum sempet, kalo pacar saya sih kayaknya emang udah ga niat lagi nulis disini. Menyebalkan bukan? Udah dibikinin blog, tinggal ngisi doang juga males. hadehhh, jadi curcol gt.. -_____-"

Ga kerasa udah 1000hari. Beberapa orang temen sampe' terkagum" dan ada beberapa yang tanya '1000 hari?? di itungin ya?? wah rajin bener..'. Haha. sempet ketawa dengernya. di itung? omaigaattt.. walaupun saya termasuk kategori anak rajin, saya juga ga telaten untuk ngitungin satu" harinya sampe' ketemu 1000. Rahasianya? pake' excel dong.. Jaman udah canggih gini, masa ngitung manual? haha

Coba liat status kita waktu 1000 hari, yang komen lumayan banyak lohh. hihi
Liat disini dan disini

Sudah?? hehe
Sekarang sebenernya saya lagi agak BT sama si pacar. Karena dia pulang kampung duluan. Dasar lelaki curang dan menyebalkan. Tapi gpp deh, besok juga udah kesini lagi.. ^^
Berdo'a aja semoga pacar saya bisa sampai disini lagi dengan selamat. Amin.


LuvU huni.. ^^

0 comments:

Post a Comment

 

All About Us. Design By: SkinCorner